HUT ke-76 TNI, Kasat Lantas Polrestabes Medan Bawa Nasi Tumpeng ke Dandenpom I/5 Medan

Selasa, 05 Oktober 2021 14:15
ist
Kasat Lantas Polrestabes Medan menyambangi Dandempom I/Medan

digtara.com – Wujudkan sinergitas yang presisi, Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny Siregar bersama jajarannya menyambangi Markas Detasemen Polisi Militer (Denpom) I/Medan.

Dengan membawa nasi tumpeng, Kasat Lantas mengucapkan selamat HUT ke-76 TNI kepada Dandenpom I/5 Medan, Letkol CPM Amal Tarigan di Kantornya Jalan Jenderal Suprapto.

AKBP Sonny Siregar mengatakan, dalam kunjungan silaturrahmi ini adalah bentuk sinergitas antara TNI/Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Semoga, dengan HUT TNI ke-76 Tahun, hubungan sinergitas antara TNI/Polri yang sudah terjalin dengan baik selama ini, lebih harmonis lagi. Dirgahayu TNI ke-76 Tahun,” tegas Kasat Lantas, Selasa (5/10/2021).

Dandenpom I/5 Medan, Letkol CPM Amal Tarigan, menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kasat Lantas ke Markas Denpom I/5 Medan dalam rangka HUT TNI ke-76 Tahun.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Kasat Lantas Polrestabes Medan dan jajarannya atas kunjungannya ke Denpom I/5 Medan. Semoga hubungan sinergitas TNI/Polri ke depannya lebih baik dan harmonis lagi,” tandas Dandenpom I/5 Medan.

Berita Terkait