HUT Bhayangkara ke-76, Polres Tebingtinggi Gelar Fun Bike

Minggu, 19 Juni 2022 19:00
ist
Waka Polres Tebingtinggi, Kompol Asrul Robert Sembiring saat bersepada dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76

digtara.com – Dalam rangka menyemarakan HUT Bhayangkara Ke-76 yang jatuh pada 1 Juli 2022, Polres Tebingtinggi menggelar berbagai kegiatan acara Fun Bike yang di ikuti bersama Forkopimda dan insan pers, Minggu (19/6).

Ada pun rute acara Fun Bike tersebut dimulai dari Lapangan Sri Mersing Kota Tebingtinggi, Jalan Sutomo, Jalan Imam Bonjol, M Yamin, Sudirman dan jalan Suprapto Kota Tebingtinggi.

Kegiatan fun bike ini dihadiri langsung oleh Kapolres Tebingtinggi, AKBP Kunto Wibisono, Waka Polres, Kompol Asrul Robert Sembiring, Kasat Reskrim, AKP Junisar Rudianto Silalahi, Kasat Narkoba, AKP Happy Margowati, Kasat Lantas Polres Tebingtinggi, AKP Dhoraria Simanjuntak, para PJU, dan ratusan orang personil Polres Tebingtinggi.

Selain fun bike, Polres Tebingtinggi juga mengadakan senam aerobik, zumba dan beberapa jenis senam lainnya untuk ibu Bhayangkari dan masyarakat.

Kapolres Tebingtinggi, AKBP Kunto Wibisono, dalam hal ini diwakili Waka Polres Tebingtinggi, Kompol Asrul Robert Sembiring kepada wartawan mengatakan, kegiatan yang berlangsung hari ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-76.

“Kegiatan fun bike dan senam yang kita adakan ini adalah, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-76.

“Sebelumnya kita juga telah dilakukan rangkaian aktivitas kemasyarakatan seperti,donor darah, gotong royong, sunat massal dan bakti sosial, ” kata Kompol Asrul Robert Sembiring.

Di penghujung acara Fun Bike ada doorprize bagi peserta yang ikut dalam kegiatan sepeda santai.

Berita Terkait