Hilang 4 Hari, Petani di NTT Ditemukan Jadi Mayat di Pohon Kemiri

Selasa, 27 Juli 2021 09:41
istimewa
Petugas mengevakuasi korban

Tim identifikasi Polres Ngada dipimpin Kasat Reskrim Polres Ngada, Iptu Ray Artika, SH dan petugas kesehatan dari Puskesmas Watukapu ke lokasi kejadian melakukan olah tempat kejadian perkara.

Ketika ditemukan, korban mengenakan jaket loreng serta celana pendek warna abu-abu.

Pada saat ditemukan, posisi korban tergantung diatas pohon kemiri dengan seutas tali terikat di leher dengan jarak dari tanah dan kaki korban sekitar 50 centimeter.

Saat ditemukan, tubuh korban sudah bengkak dan kehitam-hitaman serta sudah mengeluarkan aroma kurang sedap.

Di lokasi kejadian ditemukan barang-barang milik korban di dekat tubuh korban seperti sebilah parang, sebuah jaket serta seutas tali dengan panjang 1 meter.

“Dari keterangan istri korban bahwa korban mengalami depresi berat sejak tahun 2020 dan korban sering menyendiri dan susah berkomunikasi dengan orang lain,” ujar Kasat Reskrim Polres Ngada.

Keluarga korban menerima kematian korban sebagai musibah dan menolak dilakukan visum et repertum dan otopsi dengan membuat surat pernyataan penolakan.

Sore hari, pihak keluarga dikawal anggota Polres Ngada membawa korban untuk dimakamkan di Kampung Bogizi, Desa Ngoranale, Kecamatan Bajawa, Kabupaten Ngada.

Saksikan video-video terbaru hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

 

Laman: 1 2 3

Berita Terkait