Hari ke-5 Bulan Puasa, Arus Lalu Lintas Kota Medan Lengang

  • Whatsapp
kota medan lengang
Pantauan ATCS di Simpang Waspada (screenshot/digtara)

digtara.com – Memasuki hari ke-5 di bulan Ramadhan, arus lalu lintas Kota Medan terlihat lengang, Sabtu (17/4/2021). Tampaknya, di akhir pekan pagi ini, banyak instansi yang libur dan masih banyak warga yang belum memulai aktivitas.

Pantauan digtara.com melalui Area Traffic Control System (ATCS) Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan, di simpang Istana Maimoon, pengendara yang melintas dari arah Jalan Brigjend Katamso menuju Jalan Pemuda, tampak sepi.

Sama halnya dengan perempatan kawasan Masjid Raya Al Mashun, sejumlah pengendara baik roda 2 maupun roda 4 tidak terlalu banyak. Arus lalu lintas ke arah Jalan SM Raja menuju Jalan H Ani Idrus (Pandu) juga tidak sepadat hari biasa.

Muat Lebih

Hal tersebut sedikit berbeda di Simpang Waspada. Dari arah Jalan H Ani Idrus (Pandu) menuju Jalan Letjend Suprapto atau dari Jalan Brigjen Katamso ke Jalan Pemuda terlihat pengendara ramai lancar.

Meskipun demikian, masyarakat yang berkendara diharapkan tetap waspada dan mengedepankan keselamatan saat berkendara. Tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan melengkapi surat-surat kendaraan yang digunakan.

Selain itu, dalam memberantas virus Covid-19, diharapkan masyarakat untuk rajin mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan