Hari ke-10 Bulan Ramadhan, Arus Lalu Lintas di Medan Ramai Lancar

  • Whatsapp
terlihat sepi
Pantauan ATCS Simpang Masjid Raya (ATCS/digtara)

digtara.com – Memasuki hari ke-10 di bulan puasa, pada Kamis (22/4/2021) pagi, arus lalu lintas Kota Medan terlihat sepi pengendara

Pantauan digtara.com melalui Area Traffic Control System (ATCS) Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan, di Simpang Masjid Raya terlihat arus lalu lintas ramai lancar. Para pengendara terlihat memadati dari arah Jalan SM Raja Menuju ke arah Istana Maimun.

Begitu juga arah lurus dari SM Raja menuju Jalan Ani idrus (Pandu).

Selain itu, di Simpang Glugur sejumlah pengendara baik roda 2 maupun roda 4 terlihat ramai baik dari Arah Jalan Putri Hijau menuju Jalan Yos Sudarso. Begitu juga dengan dari arah Jalan Bambu menuju ke arah Jalan Adam Malik.

Hal tersebut juga serupa di Simpang Sei Kambing terlihat pengendara baik kendaraan umum maupun pribadi terlihat mulai memadati arus lalu lintas.

Meskipun demikian, masyarakat yang berkendara tentu diharapkan tetap waspada dan mengedepankan keselamatan saat berkendara. Tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan melengkapi surat-surat kendaraan yang digunakan.

Selain itu, dalam memberantas virus Covid-19, diharapkan masyarakat untuk rajin mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan