Hari Ini, Forkopimda Langkat Disuntik Vaksin Covid-19

  • Whatsapp
Forkopimda Langkat Disuntik Vaksin
Hari Ini, Forkopimda Langkat Disuntik Vaksin Covid-19 (istimewa)

digtara.com – Vaksinasi secara massal hari ini, Senin (8/2/2021) mulai dilakukan di Kabupaten Langkat yang dilaksanakan di pendopo rumah dinas Bupati Langkat, jalan Proklamasi, Kecamatan Stabat. Forkopimda Langkat Disuntik Vaksin

Kali ini, penyuntikan vaksin diawali oleh unsur Forkopimda dan selanjutnya diikuti oleh tenaga kesehatan.

Kapolres Langkat, AKBP Edi Suranta Sinulingga Sik menjadi orang pertama yang diberikan suntikan vaksin setelah sebelumnya dilakukan registrasi dan pemeriksaan suhu tubuh serta tekanan darah.

Muat Lebih

Kemudian menyusul Asisten II Pemkab Langkat Drs Hermansyah, Dandim 0203 Langkat Letkol Inf Wisnu Joko Saputro, Kajari Dr Iwan Ginting SH MH, Inspektur Amril, Kadis Pendidikan Dr Saipul Abdi, Kadis KB dan PPA dr Sadikun Winoto, Kabag Umum Eka Depari, Plt Ketua Al Jamiyatul Washliyah Langkat Drs Syahrizal MZ.

Kapolres Langkat, AKBP. Edi Suranta Sinulingga Sik mengatakan, suntikan vaksin covid-19 tidak ubahnya seperti suntikan biasa yang diberikan dokter saat kita berobat ke rumah sakit.

Baca: Kabaharkam Polri Wakili Kapolri Ikuti Rakor Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

“Rasa suntikannya sama seperti kita berobat, hanya sakit sedikit saat jarum akan ditusukan ke kulit kita,” katanya usai melakukan vaksin.

Harus Dijalankan

Dikatakannya, vaksin ini merupakan program pemerintah Republik Indonesia (RI) yang harus dijalankan untuk mengantisipasi dan menekan penyebaran covid-19.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan