Hamil, Ria Ricis Sempat Stress dan Merasa Aneh

Rabu, 23 Maret 2022 10:09
int
Hamil, Ria Ricis Sempat Stress dan Merasa Aneh

digtara.com – Ria Ricis mengumumkan hamil anak pertama. Telah memasuki usia 20 Minggu, Ria Ricis mengaku sempat stress dan banyak melalui masa sulit di awal kehamilannya.

Bagaimana tidak, Ria Ricis terus-terusan merasakan mual dan muntah di tiga bulan pertama.

“Tiga bulan pertama kan aku yang muntah terus, mual-mual kayak aduh kenapa nih,” ungkap Ria Ricis di YouTube Oki Setiana Dewi, dikutip Rabu (23/3/2022).

Ia juga lebih sensitif. Dia khawatir bakal merasakan kondisi tersebut sampai usia kehamilan sembilan bulan.

Baca: Mulai Ngidam dan Muntah-muntah, Ria Ricis Hamil

“Panik ke dedeknya aku sih nggak terlalu, aku mikir apakah selama sembilan bulan bakal begini,” tutur Ria Ricis.

Menanggapi itu, Oki Setiana Dewi pun turut menimpali. Dia bilang kalau sang adik sempat stres dengan kondisi tersebut.

“Fun fact-nya, Ricis tuh kesal kok mual terus sih kok muntah-muntah terus, sebenernya nggak cuma Ricis yang ngalamin,” kata Oki Setiana Dewi.

Oki Setiana Dewi menjelaskan kekesalan adiknya saat hamil trimester pertama. Hal itu pun dinilai wajar dialami banyak calon ibu.

Laman: 1 2

Berita Terkait