Halal Bihalal MD KAHMI Tapsel, Sawal Pene: Sudah Saatnya Fokus Program Keummmatan

Sabtu, 14 Mei 2022 17:35
ist
Koordinator Presidium KAHMI Tapsel, Sawal Pane SE MSi

digtara.com – Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) dan Keluarga Besar HMI di Wilayah Tapanuli Selatan (Tapsel) menggelar Halal Bihalal dalam rangka menjalin ukhuwah dan silaturrahmi. Acara itu berjalan sukses dan meriah.

Acara yang digelar di Aula Man 2 Kota Padangsidimpuan tersebut dihadiri sekitar 300-an kader, Sabtu (14/5/2022).

Dalam sambutannya, Koordinator Presidium KAHMI Tapsel, Sawal Pane SE MSi, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut untuk mempererat silaturrahmi antar sesama alumni dan kader HMI dan menekankan fokus pada program keummatan.

“Korps berharap sudah saatnya pengurus MD KAHMI Tapsel semakin solid dalam mewujudkan program keummatan yang langsung menyentuh ke masyarakat, sebagaimana tujuan HMI itu sendiri,” ungkap Sawal Pane.

Kegiatan halal bihalal ini merupakan rangkaian yang ketiga, dimana pertama yakni kegiatan santunan anak yatim di empat titik wilayah Tapsel, yaitu Kecamatan Batang Toru, Sipirok, Arse dan Sayur Matinggi. Kegiatan kedua adalah buka puasa bersama di Mega permata hotel, dan ketiga, kegiatan khitan massal yang direncanakan pada bulan Juni mendatang ini.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Tapanuli Selatan diwakili Asisten I Hamdan Zein Harahap, dari Majelis Wilayah KAHMI Sumatera Utara yg diwakili H Borkat SSos MM sebagai Ketua bidang infokom Kahmi Sumut dan Ketua Dewan Pakar MD KAHMI Tapsel, Drs M Yusar Nasution.

Sementara itu, Ketua Dewan Pakar Drs M Yusar Nasution dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan KAHMI Tapsel.

“Kiranya ke depan akan ada gebrakan baru dalam melaksanakan kegiatan yg menyentuh langsung kepada masyarakat” Kata M. Yusar Nasution.

Laman: 1 2

Berita Terkait