Hadir di Acara Puncak HUT Langkat, Zulkifli Hasan Sebut Kedatangan Mereka Berkat Kerja Keras Syah Afandin

Rabu, 18 Januari 2023 18:09

Digtara.com – Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan yang juga Menteri Perdagangan menyampaikan kalau dirinya bersama Menteri BUMN, Erick Tohir bisa hadir di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Langkat di acara peringatan hari jadi Kabupaten Langkat berkat kerja keras Plt. Bupati Langkat, H. Syah Afandin.

“Kedatangan kami kemari merupakan atas kerja keras Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin, beliau mengatur kedatangan kami ini di acara puncak peringatan hari jadi Langkat ke-273, padahal kami mempunyai agenda yang tidak bisa kami tinggalkan,” ungkap Zulkifli Hasan.

Masih katanya, masyarakat Kabupaten Langkat patut bangga memiliki pemimpin seperti Syah Afandin. “Beliau mempunyai hubungan yang sangat luas memiliki sahabat-sahabat di pusat sehingga relasi-relasi yang terjalin ini semua untuk kepentingan pembangunan Kabupaten Langkat,” ungkapnya.

“Kami akan menghadapi tantangan dimana akan memasuki bulan suci Ramadhan, bahan pokok yang nantinya akan melambung harganya sehingga kami harus lebih ekstra agar harga bahan pokok dapat terjangkau oleh masyarakat,” tambahnya.

Dalam kegiatan ini, BUMN menyerahkan bantuan berupa alat kesehatan berupa ventilator dari New York Amerika. Sementara itu, Plt. Bupati Langkat menyerahkan bunga balai atas ucapan terimakasih kepada dua mentri yang sudah hadir menyemarakan hari jadi Kabupaten Langkat.