Gubsu Intruksikan OPD Wajib Ikut Pramuka

Selasa, 21 Desember 2021 20:14
Gubsu instruksikan OPD giatkan Pramuka. (foto:ist)

Ketua Kwartir Nasional diwakili Wakil Ketua/Ketua Komisi Renbang, Dr Joko Mursitho MSi, menyampaikan arahan Prsiden RI selaku Ketua Majelis Pembimbing Nasional agar semua anggota Pramuka melaksanakan Gerakan Kedisiplinan Nasional, yaitu selalu patuh pada protokol kesehatan dan mengajak siapa saja untuk juga patuh pada prokes.

Joko juga mengingatkan bahwa tahun depan akan ada sejumlah kegiatan nasional. Antara lain Jambore Nasional dan Lomba Tingkat V Regu Pramuka Penggalang.

Ketua Kwardasu H Nurdin Lubis dalam laporannya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan 21 hingga 23 Desember 2021, yang bertujuan untuk mengevaluasi program kerja tahun 2021, dengan tujuan untuk merumuskan program kerja tahun 2022, agar diperoleh program kerja yang realistis dan fleksibel dengan perubahan.

Peserta Rakerda ini adalah pimpinan dan andalan Kwardasu beserta andalan badan kelengkapan kwardasu serta pengurus DKD Sumut. Begitu juga ketua, sekretaris dan ketua DKC kwartir cabang se Sumut, dengan jumlah 175 orang.

Laman: 1 2

Berita Terkait