Geger! Warga Asahan Ditemukan Tewas Gantung Diri di Sergai

Rabu, 13 Juli 2022 18:41
ist
Jasad korban dievakuasi

digtara.com – Sudirman (34) warga asal Dusun VI Bunut Sebrang, Kabupaten Asahan, ditemukan tewas gantung diri. Ia tergantung di dalam kamar rumah tepatnya di Dusun I Pondok Kios, Desa Bulu Buri, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Rabu (13/7/2022).

Kejadian pun ini sempat menggegerkan warga sekitar.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto,dalam pres relisnya Rabu(13/07/2022) menyebutkan, jasad korban pertama kali oleh tetangganya.

Tetangga curiga karrna korban tidak mengeluarkan hewan ternak lembunya untuk diikat ke areal perkebunan.

“Tapi pagi itu saksi tidak melihat korban keluar rumah, dan saat dipanggil-panggil tidak menyahut. Sejumlah warga kemudian mendobrak pintu rumah tempat korban tinggal. Warga terkejut melihat korban sudah tewas dengan posisi gantung diri memakai seutas tali tambang yang diikatkan di jerjak besi lubang angin dalam kamar tidurnya,” jelas Agus.

Pihak Polsek Sipispis yang menerima laporan warga kemudian turun ke tempat kejadian bersama personil dan tim Inafis Polres Tebing Tingggi untuk melakukan olah TKP serta mengevakuasi mayat korban ke RSUD Dr Kumpulan Pane kota Tebing Tinggi guna dilakukan VER mayat.

“Namun apa motif korban hingga nekat gantung diri belum diketahui. Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian” tutup Kasi Humas Polres Tebing Tinggi.

 

Berita Terkait