Gawat! Follower dan Subscriber Deddy Corbuzier Turun Drastis!

Selasa, 10 Mei 2022 11:39
Deddy Corbuzier tampak ceria mengundang pasangan gay yang kini menetap di Jerman

digtara.com – Akun media sosial (medsos) Deddy Corbuzier kini sedang terancam. Follower dan subscriber Deddy Corbuzier turun drastis.

Setidaknya ada ratusan ribu subscriber Youtubenya hengkang, bahkan jutaan follower di Instagramnya hilang.

Hal ini setelah Deddy Corbuzier menuai pro kontra karena menghadirkan pasangan gay Ragil Mahardika dan Frederick Vollert dalam podcastnya.

Warganet yang kecewa mulai meninggalkan akun medosnya, bahkan membuat seruan unsubscribe kanal Youtube Deddy.

Tagar #UnsubscribedYouTubeDeddyCorbuzier pun sempat menjadi trending di Twitter Indonesia. Bukan cuma trending, nyatanya jumlah subscribers Deddy Corbuzier di YouTube benar-benar menurun.

Baca: Undang Pasangan Gay Ragil dan Fred, Youtube Deddy Corbuzier Ditinggal Subscriber

Pantauan Suara.com pada Selasa (10/5/2022) pagi, jumlah subscribers YouTube Deddy Corbuzier berada di angka 18,6 juta. Sementara berdasarkan data di sosialblade.com, subscribers Deddy sebelumnya berjumlah 18,8 juta.

Artinya, ada penurunan jumlah sebanyak 200 ribu.

Tak hanya itu, followers Instagram Deddy Corbuzier juga berkurang. Berbeda dari subscribers, penurunan pengikut Deddy di Instagram cukup drastis, yakni sebanyak 8 juta.

Tadinya, followers IG Deddy Corbuzier berada di angka 20 juta. Pantauan Suara.com pada pagi ini berjumlah 11,1 juta followers.

Kritik terkait konten Deddy yang mengundang pasangan gay salah satunya datang dari pendakwah Felix Siauw. Melihat Deddy Corbuzier yang sudah terang-terangan membahas gay, Felix merasa juga perlu memberi peringatan secara terbuka.

“Di zaman kemaksiatan dianggap wajar, dianggap open minded, dianggap toleran, dianggap modern, harus ada yang tetap berpijak pada prinsip yang benar dan baik,” tulis Felix Siauw pada Minggu (8/5/2022).

Laman: 1 2

Berita Terkait