Fitur Terbaru Instagram: Semua Video akan Menjadi Reels

Sabtu, 23 Juli 2022 16:29
int
Instagram

digtara.com – Aplikasi media sosial Instagram baru-baru ini telah mengumumkan melalui Meta bahwa hampir semua unggahan video akan menjadi Reels. Yang artinya terdapat perubahan utama membawa semua klip video ke konten di Reels.

“Karena Reels menawarkan cara yang lebih mendalam dan menghibur untuk menonton dan membuat video di Instagram, kami juga menghadirkan pengalaman layar penuh ke postingan video Anda.

Dalam beberapa minggu mendatang, postingan video baru yang berdurasi kurang dari 15 menit akan dibagikan sebagai Reels. Video yang diposting sebelum perubahan ini akan tetap sebagai video dan tidak akan menjadi Reels,” jelas Meta.

Jadi, hampir semua video yang diunggah di Instagram sekarang akan dimasukkan ke dalam konten Reels.

Reels adalah format konten yang diminati banyak penggunaya seiring popularitas TikTok yang lebih luas, telah menyebabkan perubahan kebiasaan dalam perilaku konsumsi.

Baca: Akun Instagram Nikita Mirzani Hilang Usai Ditangkap, Bukan Karena Disita Polisi

Saat ini usernya lebih menyukai format video pendek. Karena dianggap tidak banyak menghabiskan waktu untuk satu konten yang dilihat. Konsep ini berarti semakin banyak orang menonton Reels, lebih banyak konten hanya dapat bermanfaat.

Disamping itu, Instagram juga menambahkan berbagai alat kreatif baru untuk klip Reels.

Pertama, Instagram menambahkan beberapa opsi Remix baru, untuk menyediakan lebih banyak cara untuk berkolaborasi dalam klip Reels.

Laman: 1 2

Berita Terkait