Fans Ngamuk Masuk Old Trafford, MU vs Liverpool Ditunda

  • Whatsapp
MU vs Liverpool

digtara.com – Duel bigmatch antara Manchester United (MU) vs Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris (EPL) resmi ditunda. Putusan itu dibuat setelah manajemen klub melakukan pembicaraan dengan sejumlah instansi terkait aksi fans Setan Merah yang menginvasi Stadion Old Trafford.

Ratusan fans masuk ke dalam stadion, dan menduduki lapangan beberapa jam sebelum pertandingan. Invasi suporter ini sebagai bentuk kemarahan mereka terhadap pemilik United, keluarga Glazer, yang menjadi salah satu tim pendukung digelarnya Liga Super Eropa (LSE).

Ketika aksi ini berlangsung, pemain dari kedua tim masih berada di tempat penginapan. Sedangkan wasit Michael Oliver yang sudah berada di stadion dikabarkan telah meninggalkan Old Trafford. Pengumuman stadion telah dibersihkan juga sempat diumumkan.

Kendati demikian, pertandingan ini akhirnya ditunda setelah sejumlah pihak, mulai dari klub, pengelola EPL, kepolisian, hingga dewan kota menggelar pertemuan mengenai kemungkinan laga MU vs Liverpool tetap dilanjutkkan.

“Berdasarkan pembicaraan antara kepolisian, EPL, dewan Trafford, dan kedua klub, pertandingan melawan Liverpool ditunda dengan pertimbangan keselamatan dan keamanan seputar aksi protes hari ini. Selanjutnya kami akan berbicara dengan pengelola EPL terkait jadwal revisi,” demikian pernyataan manajemen United melalu laman resmi mereka.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan