Dustin Poirier Bungkam McGregor, Menang TKO di Ronde 2

  • Whatsapp
Dustin Poirier
Conor McGregor keok di ronde kedua (int/digtara)

digtara.com – Dustin Poirier menang TKO ronde kedua atas Conor McGregor pada UFC 257 di Etihad Arena, Minggu (24/1).

McGregor tampil lebih agresif di ronde pertama. Beberapa kali hook dan serangan bahu McGregor melukai Poirier. Tapi di ronde kedua ia tak berkutik.

Ronde 1
McGregor langsung berusaha menekan Poirier. Lewat gerakan yang tenang dan berusaha mencuri satu pukulan yang tepat, McGregor terus memburu Poirier.

Muat Lebih

Poirier kemudian berusaha melakukan pertarungan bawah dengan menjatuhkan McGregor setelah 30 detik. McGregor berhasil bangun dan melepaskan serangan bahu yang membuat Donald Cerrone menyerah. Pertarungan kemudian berlangsung dengan grappling selama dua menit, tapi McGregor berhasil melepaskan diri.

Poirier beberapa kali melakukan satu pukulan terus menghindar, karena khawatir dengan pukulan McGregor. Di satu titik, Poirier sempat mengejek McGregor karena hooknya tidak tepat sasaran. Di pengujung ronde pertama Poirier beberapa kali melepaskan tendangan untuk melukai kaki McGregor.

Ronde 2
McGregor tetap tenang dan memburu satu pukulan yang dibutuhkan untuk membuat Poirier hancur. Sedangkan Poirier terlihat terus melakukan satu pukulan dan menghindar, sekaligus melancarkan tendangan ke kaki McGregor.

Kaki McGregor terlihat mulai merah dan kesakitan memasuki pertengahan ronde kedua. Kondisi itu dimanfaatkan Poirier untuk melontarkan hook kiri yang membuat McGregor limbung.

Melihat peluang emas di depan mata, Poirier kemudian melancarkan kombinasi pukulan. McGregor berusaha keras untuk menghindar dan melepaskan pukulan. Tapi, sebuah pukulan hook kanan Poirier membuat McGregor terpakar.

Beberapa pukulan kembali dilepaskan Poirier hingga wasit Herb Dean menyatakan Poirier menang TKO saat ronde kedua berjalan 2 menit dan 32 detik.

Kemenangan ini membuat skor pertemuan Poirier melawan McGregor menjadi 1-1. Pada September 2014, McGregor menang TKO ronde pertama atas Poirier pada duel kelas bulu. (cnn)

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan