Dua Menteri Hadiri HUT Kabupaten Langkat, Syah Afandin : Saya Bangga dan Ini Jadi Sejarah

Rabu, 18 Januari 2023 09:55

Digtara.com – Plt. Bupati Langkat, H. Syah Afandin, SH merasa bangga atas kedatangan dua menteri dalam perayaan puncak peringatan hari jadi Kabupaten Langkat ke 273 yang dilaksanakan di alun-alun T. Amir Hamzah, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Selasa (17/1/23).

Hal ini dikatakannya saat menghadiri dan mendampingi Menteri BUMN, Erick Thohir dan Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, S.E., M.M beserta rombongan dalam acara tersebut.

“Saya merasa bangga dengan kedatangan Menteri Perdagangan dan Menteri BUMN dalam acara puncak peringatan hari jadi Kabupaten Langkat ke 273,” ucap Syah Afandin.

Dikatakannya, kedua mentri tersebut sangat peduli kepada masyarakat, seperti yang dialami pada tahun 2022, dengan naiknya harga minyak goreng. Dalam masalah itu, mereka dapat mengatasinya dan menurunkan kembali harga tersebut.

“Tahun 2022 lalu juga, sekitar 14 ribu pedagang berkumpul di lapangan T. Amir Hamzah dan di sana bapak menteri BUMN juga membantu UMKM yang ada di Kabupaten Langkat,” pungkasnya.

Hari ini, lanjut Afandin, menjadi sejarah bagi Kabupaten Langkat. Dimana saat perayaan puncak hari jadinya, dua menteri langsung turun untuk menghadiri dan memeriahkan kegiatan tersebut.

“Saya harap kedepannya bantuan-bantuan dari pusat dapat mengucur di Kabupaten Langkat bumi bertuah dengan wilayah geografisnya terbesar di Sumatera Utara dan jumlah penduduk 1 juta lebih,” harapnya.

Tampak hadir dalam acara resepsi peringatan hari jadi Kabupaten Langkat ke 273 Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, S.E., M.M. Selain dua mentri, terlihat tiga orang publik figur yakni Eko Patrio, Uya Kuya dan Pasha Ungu.