Dilantik, Cak Dul dan Dina Maysarah Resmi Pimpin Badko HMI dan Kohati Sumut

Minggu, 18 September 2022 20:18

digtara.com – Pengurus Badko HMI dan Kohati HMI Badko Sumatera Utara periode 2021-2023 resmi dilantik di Auditorium USU, Minggu (18/09/2022).

Adapun struktur kepengurusan baru Badko HMI dan Kohati HMI Badko Sumatera Utara periode 2021-2022 ialah; Abdul Rahman atau yang akrab disapa Cak Dul sebagai ketua Umum Badko HMI Sumut.

Pangeran Siregar sebagai Sekretaris Umum Badko HMI Sumut, Parulian Hanafi Siregar sebagai bendahara umum Badko HMI Sumut.

Sementara untuk Ketua Kohati Badko HMI Sumut dijabat oleh Dina Maysarah Harahap.

Selain pelantikan kepengurusan baru, HMI juga menggelar talkshow dengan tema menatap masa depan Sumatera Utara menjelang pemiliham umum tahun 2022, dengan pembicara Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah.

Ketua umum PB HMI Raihan Ariatama menyambut baik pelantikan kepengurusan yang baru.

“Pelantikan ini sangat luar biasa, banyak dihadiri oleh para alumni HMI dan juga pejabat daerah,” ucapnya kepada wartawan.

Raihan menambahkan, terhadap para pengurus yang baru bisa bersinergi dengan HMI

“Terkhusus kepada internal HMI bisa solid dan bisa berkarya kedepan dan bisa bekerjasama dengan organisasi mahasiswa Cipayung dan yang lain-lain,” ucapnya lagi.

Selain itu, dirinya juga berharap agar para ketua yang terpilih bisa menjaga keutuhan organisasi dan berkontribusi dengan masyarakat Sumut.

“Harapannya bisa menjaga keutuhan organisasi dan bisa membuat HMI maju tentunya yang paling penting kontribusinya terhadap organisasi dan masyarakat Sumut secara umumnya,” harapnya.

Berita Terkait