Deepika Padukone Bergabung dengan Agensi Hollywood

  • Whatsapp
Deepika Padukone Bergabung dengan Agensi Hollywood
Deepika Padukone (int)

digtara.com – Akrtis Bollywood Deepika Padukone semakin melebarkan sayapnya di dunia internasional. Aktris 35 tahun ini bergabung dengan agensi ICM, yang menaungi artis dunia ternama. Agensi Hollywood

Mereka yang tergabung di ICM di antaranya: John Cena, Ellen DeGeneres, Vince Gilligan, Samuel L. Jackson, Michael Keaton, Chris Rock, Patrick Stewart, John Travolta, Christoph Waltz dan lainnya.

Di Hollywood sendiri, Deepika Padukone sudah melakukan debutnya melalui film xXx: Return of Xander Cage, yang dibintangi Vin Diesel. Namun setelah itu, istri aktor Ranveer Singh ini belum ada proyek film Hollywood lagi.

Muat Lebih

Dalam sebuah wawancara dengan Hindustan Times, Deepika Padukone mengaku tidak pernah membedakan film Bollywood atau Hollyood. Setiap peran akan dilakukan bintang film Bajiaro Mastani ini dengan maksimal.

“Saya tidak melihat atau memilih film sebagai film India atau internasional, tetapi sebagai media tempat saya dapat mengekspresikan diri. Jika peluang itu dari luar India, bagus. Jika itu berada di luar Amerika Serikat atau bagian lain dunia, saya senang menjelajahinya juga. Bagi saya, itu selalu menyenangkan,” kata Deepika Padukone.

Baca: Cegah Penyebaran Covid-19 Selama Penerbangan, Lion Air Sajikan Hiburan Nonton Film Gratis

“Saya membintangi Xander Cage karena itu adalah karakter yang sangat kuat dan luar biasa untuk dimainkan. Akhirnya, ini tentang karakter dan perannya, dan tentu saja, filmnya. Bukannya saya secara aktif mencari sesuatu di Hollywood. Baik di India atau bagian lain di dunia, konten yang bagus adalah yang saya cari,” katanya menambahkan.

Jadwal Padat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan