Dedy Mizwar Berpesan Pemimpin Kota Medan Jangan Jadi Pencopet

  • Whatsapp
Dedy Mizwar Berpesan Pemimpin Kota Medan Jangan Jadi Pencopet
Dedy Mizwar Berpesan Pemimpin Kota Medan Jangan Jadi Pencopet (digtara.com/alvi suwitra)

digtara.com – Dedy Mizwar hari ini berkunjung ke Kota Medan untuk menjumpai Calon Wali kota Medan nomor urut 2, Bobby Afif Nasution di Jalan Megawati tepatnya di belakang kuburan Halat Kecamatan Medan Area Kota Medan, Senin (30/11/2020). Pemimpin Kota Medan

“Katanya Pak Bobby Calon Wali kota Medan mau datang kemari. Saya kemari mau mendengar apa programnya. Program keumatan katanya. Barang kali saya bisa kasih saran,” ujarnya kepada wartawan saat menunggu kehadiran Bobby.

Dikatakannya, sebelum Bobby datang, ia sempat memberikan pencerahan kepada masyarakat setempat tentang Pilkada mendatang.

Muat Lebih

“Jadi saya juga sudah kasih cerahan kepada masyarakat bagaimana caranya berdemokrasi yang baik, menggunakan hak pilih yang baik, kesempatan jangan sampai tidak berpatisipasi,” ucapnya.

Menurutnya, partisipasi masyarakat dalam Pilkada mendatang menentukan nasib masa depan Kota Medan. Selain itu, tidak menjadi penyesalan kedepannya apabila Kota Medan tidak sesuai dengan apa yang di harapkan.

Baca: Tekad Menangkan Bobby-Aulia, AMPI Konsolidasi Dengan Kadernya di 4 Kecamatan

“Karena akan menyesal medan ke depan tidak sesuai dengan harapan masyarakat. Karena itu harus berpartisipasi dengan cara berfikir rasional tentang demokrasi dengan memilih pemimpin. Bukan sekedar emosional,” tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan