CP Nainggolan Dikukuhkan Ketua PPRL Sumut

Jumat, 29 Oktober 2021 16:41
digtara/sugiatmo
Ketua DPP PPRL Manihut Sinaga SH MH menyematkan pakian adat kepada Ketua DPD PPRL Sumut, CP Nainggolan SE MM

digtra.com – CP Nainggolan SE MAp, dilantik dan dikukuhkan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Parsadaan Pomparan Raja Lontung (PPRL) Sumatera Utara priode 2021-2026, Jumat, (29/10/2021), di Wisma Naga Hall, Jalan SM. Raja Medan. Pelantikan dilakukan oleh Ketua Umum PPRL Indonesia Mangihut Sinaga SH MH.

Ketua Umum PPRL Indonesia Mangihut Sinaga SH MH, mengatakan agar setelah pelantikan ini pengurus PPRL Sumut segera menyusun program kerja yang bermanfaat bagi masyarakat. “Bangunlah kebersamaan, jangan ada perbedaan. Kalaupun ada perbedaan jangan sampai terjadi perpecahan. Hilangkan rasa saling mencurigai,” ujar Sinaga.

Diingatkan Sinaga, membesarkan organisasi sangatlah berat dan mempunyai tanggungjawab besar. Karenanya dibutuhkan kebersamaan dalam menjalankan tugas-tugas organisasi. “Mudah-mudahan PPRL Sumut menjadi barometer bagi daerah lainnya,” ujar Mangihut Sinaga.

Baca juga : Peringati Hari Buruh, Jokowi Sebut Buruh sebagai Aset Besar Bangsa

Sebelumnya dalam sambutannya CP Nainggolan mengatakan, pelantikan ini bukanlah akhir dari pada tugas-tugas sebagai pengurus, tetapi adalah awal dari amanah yang diemban sebagsi pengurus organisi PPRL di Sumatera Utara. Sebab itu disampaikan rasa hormat dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan sebagai orang yang memimpin lembaga ini ke depan.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait