Cegah Penyebaran Covid-19, Polda Sumut Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
7000 Polisi Disiagakan Jelang Aksi Buruh
Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja (internet)

digtara.com – Cegah penularan Covid-19 terhadap personel kepolisian yang melaksanakan tugas sehari-hari, Polda Sumatera Utara (Sumut) menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Cegah Penyebaran Covid-19, Polda Sumut Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja menuturkan, pencegahan penyebaran Covid-19 terhadap personel kepolisian jajaran Polda Sumut, pihaknya akan tetap patuhi peraturan kesehatan.

“Jadi kita akan tetap menggelorakan, mengkampayekan wajib pakai masker, menjaga jarak, social distancing, kegiatan-kegiatan masyarakat yang melakukan aktifitas diluar rumah. Kemudian rajin mencuci tangan, itu akan terus kita laksanakan. Baik itu di jajaran Polda maupun sampai pada tingkat polres di wilayah kabupaten kota,” ungkapnya saat dikonfirmasi digtara.com, Rabu (9/9/2020) siang.

Muat Lebih

Ia menjelaskan, ada beberapa personel kepolisian di jajaran Polda Sumut yang terpapar dan sedang dirawat, namun dia tidak mengetahui jumlah detail berapa anggota yang terpapar Covid-19.

“Ada tapi jumlah detailnya belum tau, nanti kita cek. Ada beberapa yang sudah terpapar namun dalam tahap pengobatan,” katanya.

Tatan berharap agar tidak ada lagi korban yang terpapar akibat virus tersebut.

“Kita berhadap tidak ada lagi yang terpapar atau korban yang meninggal karena Covid-19. Baik itu aparat pemerintah, TNI, Polri, daerah, instansi terkait lainnya termasuk juga masyarakat,” pungkasnya.

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel YoutubeDigtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Cegah Penyebaran Covid-19, Polda Sumut Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan