Heboh! Cari Istri Hilang, Ucok Regar Bikin Sayembara Berhadiah Rp75 Juta

  • Whatsapp
sayembara
Ucok Regar dan istrinya Ervina yang menghilang (kabarriau/digtara)

digtara.com – Khairuddin Siregar bikin heboh dunia maya. Warga Pasar Flamboyan Desa Tanjung Sawit, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau ini menggelar sayembara berhadiah Rp75 juta bagi yang menemukan istrinya yang menghilang.

“Bagi yang menemukan agar memberitahukan kepada Khairudin Siregar melalui telepon 082320548536 atau 0811762222,” tulis postingan akun facebook dilihat digtara.com, Minggu (4/4/2021).

Postingan tersebut sudah beredar sejak akhir Maret lalu. Lalu dikonfirmasi beberapa media soal kebenarannya.

Muat Lebih

“Sebagai ucapan terima kasih, saya akan beri hadiah imbalan uang tunai sebesar Rp75 juta kepada orang yang tahu di mana keberadaan istri saya,” beber pria yang akrab disapa H Ucok Regar itu kepada wartawan, akhir pekan kemarin.

Ucok Regar mengungkap istrinya bernama Ervina, umur 40 tahun dan berat badan sekitar 54 kilogram.

“Ada tahi lalat di dagu dan dia pakai hijab,” ungkapnya

INews melansir, pria yang akrab disapa bang Ucok ini menyebut istrinya pergi meninggalkan rumah sejak 18 Maret 2021.

Dirinya beserta anaknya sudah mencari kesana kemari tidak ditemukan. Dia berharap agar istrinya segera kembali dengan kondisi baik. Dia meminta istrinya pulang. Jikapun ada masalah keluarga, bisa dibicarakan.

“Kalau ada seperti ini (sayembara) banyak yang mengetahuinya, banyak yang membantu, termasuk media. Kalau saya yang mencari sendiri, dimana lah mau mencarinya dunia seluas ini,” ujarnya.

Ia enggan mengungkap secara rinci alasan istrinya pergi.  Namun yang pasti murni masalah keluarga dan bukan masalah lain-lain.

Ucok Regar memperkirakan, istrinya sedang menenangkan diri dan mendalami agama.

“Kalau firasat saya, dia di tempat suluk-suluk gitu,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan