Bhayangkari Polda NTT Harus Jadi Garda Terdepan Pencegahan Covid-19

Sabtu, 15 Januari 2022 11:15

digtara.com – Bhayangkari di jajaran Polda NTT harus bisa jadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19. Hal tersebut disampaikan Ketua Bhayangkari Daerah NTT, Ny Henny Setyo Budiyanto saat meninjau pelaksanaan vaksin di Kabupaten TTU.

Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Henny Setyo Budiyanto berkesempatan melakukan kegiatan tatap muka dengan Pengurus YKB Cabang TTU di Aula Bhayangkari Polres TTU.

Ikut mendampingi Ketua Bhayangkari Daerah NTT, Ketua Bhayangkari Cabang TTU Ny. Ayu Nelson dan Pengurus YKB Daerah NTT diantaranya Ny Nur Ari dan Ny. Ocha Yayat.

Sementara hadir dalam kegiatan ini, para pengurus YKB Cabang TTU dan Warakawuri.

Ketua Bhayangkari Daerah NTT menyerahkan bingkisan tali asih kepada empat orang ibu Warakawuri.

Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Henny Setyabudi menitipkan pesan dan harapan kepada para pengurus Bhayangkari Cabang TTU agar meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang maha Esa seraya selalu mendoakan suami dan anak-anak.

“Sebagai seorang istri berkewajiban mendampingi suami diamanapun bertugas, berikan dorongan, semangat dan motivasi bagi suami dalam melaksanakan tugasnya tanpa harus membebaninya diluar kemampuannya sebagai seorang anggota Polri, ujar Ny Henny Setyo Budiyanto.

Ia juga meminta anggota agar selalu menjaga keharmonisan dalam rumah tangga.

“Sebagai anggota Bhayangkari harus mengendalikan sikap, perilaku di tengah masyarakat dan berpenampilan sederhana, santun, bersahaja dan tidak berlebihan di keluarga dan di masyarakat. Manfaatkan tekhnologi yang dimiliki untuk hal-hal yang bermanfaat. Bhayangkari harus menjadi garda terdepan untuk mencegah penyebaran covid 19 bukan sebagai pemicu klaster baru,” tandasnya.

Berita Terkait