Berprestasi, Kapolres Sumba Barat Beri Penghargaan kepada 5 Anggotanya

Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto
Kapolres Sumba Barat menggelar apel khusus memberikan penghargaan kepada 5 anggota berprestasi, Senin (22/2/2021) (imanuel lodja/digtara)

digtara.com – Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto SIK MH menerapkan pola reward and punishment bagi anggota di Polres Sumba Barat. Anggota berprestasi diberikan penghargaan dan yang membuat kesalahan diberikan teguran dan tindakan sesuai aturan yang berlaku.

Apresiasi dari Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto ini diwujudkan dengan memberikan piagam penghargaan kepada 5 orang personil Polres Sumba Barat yang menoreh prestasi serta menciptakan inovasi.

Penerima piagam penghargaan tersebut terdiri dari 4 orang personil diantaranya mengungkap kasus pencurian ternak dan 1 orang personil yang menciptakan inovasi Pustaka digital dalam mendukung literasi di Kabupaten Sumba Barat. Mereka adalah Bripka Roy F Ratu Radja, Bripka Beni Kuswanto, Brigpol Boris B. Ora, Brigpol Filipus A. Wanggol dan Bripda Fais Abubakar.

Muat Lebih

“Ini merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab seorang anggota Polri. Khususnya di Polres Sumba Barat,” tandas AKBP FX Irwan Arianto,  Senin (22/2/2021) usai memberikan penghargaan kepada 5 anggotanya.

Selain ke 5 anggota ini, sejumlah personil telah mendapatkan penghargaan atas prestasi dan inovasi baik yang diberikan oleh Kapolri, Kapolda maupun Kapolres.

Kapolres Sumba Barat berterima kasih atas prestasi ke 5 personil Polres Sumba Barat tersebut.

“Mari terus meningkatkan kinerja dalam menciptakan prestasi dan inovasi yang dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Kapolres Sumba Barat kepada seluruh personil Polres Sumba Barat.

Pemberian piagam penghargaan diakui Kapolrea Sumba Barat sebagai bentuk apresiasi Kapolres Sumba Barat kepada personil yang berprestasi dan inovatif.

“Ini (penghargaan) bukanlah yang pertama. tahun yang lalu Kapolres Sumba Barat juga memberikan piagam penghargaan kepada sejumlah personil,” ujar Kapolres Sumba Barat.

Kapolres juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah yang telah banyak mendukung Polres Sumba Barat dalam menciptakan situasi Kamtibmas maupun dalam mendukung berbagai tindakan kepolisian demi terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan