Berlibur ke Tebing Tinggi, WNA Asal Turki Dijambret

Digtara.com

Liburan di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut), Warga Negara Asing (WNA) asal Turki, Ulku Bayirli (53) bersama istrinya Lisnawati (57) dijambret di Jalan Sudirman Kelurahan Sri Padang Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi, Sumut.

Istri WNA, Lisnawati mengatakan kejadian penjambretan yang dialami bersama suaminya itu terjadi pada Jumat (17/7/2020) sekitar pukul 04.30 Wib di Hotel Malibo Kota Tebing Tinggi.

Muat Lebih

Saat itu, warga yang tinggal di Kabupaten Ciamis, Provinsi Jawa Barat ini bersama suaminya sedang berjalan menuju Masjid Agung Kota Tebing Tinggi di Jalan Yos Sudarso Kecamatan Rambutan untuk melakukan shalat subuh.

Setelah selesai, korban bersama suaminya jalan pulang menuju penginapannya Hotel Malibo. Namun, belum terlalu jauh berjalan tiba-tiba dari arah belakang dua orang pemuda menggunakan sepeda motor langsung merampas telepon genggam dari tangannya.

Korban sempat berteriak berteriak untuk meminta tolong namun kondisi di lokasi kejadian saat itu sepi. Sehingga pelaku melarikan diri. Korban mengaku tidak melaporkan kejadian yang dialaminya ke pihak kepolisian, dikarenakan harus segera kembali ke kota asalnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan