Beri Gift saat Caisar YKS Live, BNN Bantah Punya Akun TikTok

Senin, 09 Mei 2022 23:17
tiktok
Caisar live tiktok 24 jam dituduh nyabu oleh netizen

digtara.com – Pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) menyebut tak punya akun TikTok. Pernyataan itu sekaligus membantah kalau BNN memantau live Caisar di tiktok, Senin dinihari WIB.

Ya. Hari ini, akun tersebut diduga memberi saweran berupa gift kepada video Caisar YKS saat melakukan siaran langsung di TikTok.

Kepala Biro Humas dan Protokol BNN, Brigjen Sulistyo Pudjo Hartono membantah keterlibatan itu.

“Itu bukan akun BNN,” ujar Pudjo saat dihubungi wartawan, Senin (9/5/2022).

Dia melanjutkan, BNN hanya memiliki akun media sosial centang biru seperti Instagram, Facebook, Twitter, dan YouTube.

Sebelumnya, akun yang mengatasnamakan Badan Narkotika Nasional (BNN) terlihat memberikan gift atau saweran kepada Caisar YKS saat melakukan siaran langsung di TikTok.

Akun tersebut pun sempat berkomentar, ‘Sampai jam berapa live nya?’ dalam siaran langsung sang komedian.

Hal ini merupakan imbas dari kecurigaan netizen yang menduga Caisar menggunakan narkotika jenis sabu ketika melakukan siaran langsung dengan kurun waktu yang lama. Ciri fisik seperti mata sayu hingga wajah pucat juga menjadi sorotan netizen.

Tetapi, Caisar YKS sendiri membantah dirinya menggunakan sabu. Bahkan, dia berani dites urine untuk membuktikan tubuhnya bersih dari barang haram.

“Saya juga orang baik, saya orang sehat Alhamdulillah.. Boleh tes urine, berani saya, enggak takut,” kata Caisar, ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 9 Mei 2022.

Berita Terkait