Bek Ipswich Town Elkan Baggott Sudah Gabung Skuad Timnas Indonesia

Kamis, 26 Mei 2022 21:30
ist
Elkan Baggot bersa Shin Tae-Yong

digtara.com – Bek timnas, Elkan Baggott sudah tiba di Indonesia untuk memenuhi panggilan Shin Tae-yong. Pemain Ipswich Town ini sudah langsung bergabung dengan rekan-rekan setimnya.

Nama Elkan Baggott masuk dalam daftar 29 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong jelang menghadapi Bangladesh di FIFA Matchday pada Rabu (1/6/2022) mendatang.

Kini pemain keturunan Inggris-Indonesia ini sudah tiba di Jakarta. Kabar ini dibagikan oleh Ketum PSSI, Mochamad Iriawan via akun Instagram pribadinya pada Kamis (26/5/2022).

“Alhamdulilah hari ini Elkan Baggott telah tiba di Indonesia. Rencananya Elkan akan bergabung dengan timnas Indonesia. Pemusatan latihan untuk persiapan FIFA Matchday dan Kualifikasi Piala Asia akan segera dijalankan,” tulis narasi di unggahan Ketum PSSI.

Elkan Baggott tiba di Indonesia. (Instagram/mochamadiriawan84)
Elkan Baggott tiba di Indonesia. (Instagram/mochamadiriawan84)
Setibanya di Jakarta, Elkan Baggott langsung bergabung dengan rekan setimnya yang menjalani latihan. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram PSSI.

Dalam potretnya yang dibagikan PSSI, pemain Ipswich Town ini tampak berbincang dengan sang pelatih, Shin Tae-yong. Kendati begitu, Elkan Baggott masih belum memakai jersey latih skuad Garuda Muda.

Laman: 1 2