Bahaya, Jalan Lintas Medan-Binjai Berlubang Memakan Hampir Separuh Jalan

Rabu, 08 September 2021 10:15
digtara.com/mag-03
Kondisi jalan medan-binjai yang sudah dipasang tanda.

digtara.com – Jalan lintas Medan-Binjai yang berada dekat Pasar Kampung lalang sangat menghawatirkan. Pasalnya jalan tersebut terpantau sudah rusak dan berlubang dengan diameter hampir 2 meter.

Pantauan digtara.com di lokasi, memang kondisi jalan tersebut sangat menghawatirkan karena lokasi tempat jalan yang berlubang dekat dengan rambu lalu lintas dan selalu dilalui kendaraan dikarenakan jalan tersebut menjadi jalan penghubung dari Kota Binjai menuju Kota Medan.

Jalan tersebut sering dilalui berbagai macam kendaraan menuju kota Medan.

Baca: Ada Pengaspalan, Jalan Lintas Batubara Macet Sepanjang 10 Km

Bahkan jalan yang berlubang memakan hampir separuh jalan dan hanya bisa di lewati 2 mobil secara bersamaan yang biasanya bisa 4 jalur.

Di lokasi tersebut sering menimbulkan kemacetan dikarenakan banyak angkutan umum kota (Angkot) berhenti untuk mencari penumpang.

Tidak jauh dari lokasi, terdapat Pasar Kampung Lalang dan pos penyekatan PPKM yang banyak dijaga pihak kepolisian.

Baca: Banyak Jalan Rusak Sebabkan Kecelakaan, Satlantas Polresta Deli Serdang Lakukan Ini

Nana (30) warga sekitar yang sering melintasi jalan tersebut mengatakan bahwa jalan tersebut sangat berbahaya. Mengingat jika terjadi hujan di malam hari jalan tersebut tertutup genangan air dan tidak terlihat oleh pengendara.

“Bahaya bang, apa lagi kalo malam pas hujan, kadang kereta jatuh kena lubang itu. Sekarang aja udah dikasih tanda gitu, sebelumnya belum ada, mungkin karena udah banyak yang kena itu ya,” ujarnya kepada digtara.com, Rabu (8/9/2021).

Laman: 1 2