Avanza Tabrak Revo di TTU, Pengendara dan Penumpang Meninggal Dunia

Kamis, 12 Mei 2022 23:43
ist
Toyota Avanza yang menabrak korban

digtara.com – Mobil Toyota Avanza tabrak sepeda motor Honda Revo di Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU). Akibatnya pengendara motor meninggal dunia, Kamis (12/5/2022).

Kecelakaan ini terjadi di Jalan Timor Raya arah Kefamenanu, Kabupaten TTU menuju Atambua, Kabupaten Belu, tepatnya di Ekafalo, Desa Oenbit, Kecamatan Insana, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), NTT.

Kecelakaan lalu lintas melibatkan kendaraan Toyota Avanza warna hitam nomor polisi DH 1494 DG dengan sepeda motor honda revo warna hitam nomor polisi DH 6875 DE.

Avanza dikemudikan Desiderikus Binsasi (28), warga Faenono, RT 012/RW 006, Desa Oesena, Kecamatan Miomaffo Timur, Kabupaten TTU.

Sepeda motor honda revo warna hitam DH 6875 DE dikendarai Emilius Lake (42), petani asal Kakase, RT 002/RW 003, Desa As Manulea, Kecamatan Sasitamean, Kabupaten Malaka.

Ia mengalami luka lecet di wajah, patah tulang pada kedua paha kiri dan kanan, serta pergelangan kanan tangan, dan dinyatakan meninggal dunia.

Ia membonceng Gabriel Un Pat (53), warga Loofkau, RT 003/RW 003, Desa Umutnana, Kecamatan Sasitamean, Kabupaten Malaka.
Ia mengalami bengkak akibat benturan keras pada kepala bagian belakang kemudian dinyatakan meninggal dunia.

Kendaraan toyota avanza warna hitam DH 1494 DG yang dikendarai Desiderikus Binsasi saat itu melaju dari arah Atambua Kabupaten Belu menju Kefamenanu.

Sementara sepeda motor honda revo warna hitam yang dikendarai Emilius Lake yang saat itu sedang membonceng Gabriel Un Pat melaju dari arah berlawanan yakni dari arah Kefamenanu menuju Atambua.

Saat tiba di lokasi kejadian, karena saat itu kondisi pengendara sedang mengantuk dan cuaca sedang kabut sehingga mengakibatkan penglihatan dari pengendara toyota avansa terhalang oleh kabut.
Hal ini mengakibatkan kendaraan toyota avansa keluar jalur ke arah kanan dan mengakibatkan kecelakaan tersebut terjadi.

Akibat dari kecelakaan tabrak depan ini, pengendara sepeda motor honda revo Emilius Lake mengalami luka lecet di bagian wajah, patah tulang pada kedua kaki bagian paha, dan pergelangan tangan kanan dan meninggal dunia saat di TKP.

Sedangkan dengan penumpang honda Revo Gabriel Un Pat mengalami bengkak pada kepala bagian belakang akibat benturan keras dan meninggal dunia saat di TKP.

Laman: 1 2

Berita Terkait