ASN Pasangan Selingkuh di Temukan Bugil dan Sekarat di Dalam Mobil

Jumat, 05 Juni 2020 14:53
ilustrasi / istimewa

digtara.com Warga Kecamatan Sidomukti, Kota Kisaran dihebohkan dengan penemuan sepasang selingkuhan dalam keadaan tanpa busana di dalam mobil.




Pria berinisial Z (39) warga Kecamatan Air Joman dan perempuan berinisial HI (36), Kabupaten Asahan.

“Keduanya pingsan di dalam mobil, dan wanita tanpa menggunakan busana,” kata Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto pada digtara.com

Ia menjelaskan berdasarkan hasil pemeriksaan medic diduga keduanya keracunan gas AC saat berada di dalam mobil yang terparkir di jalan Pabrik Benang sekitar pukul 03.00 WIB.

Dari pemeriksaan sementara, dimulut Z terdapat busa sedangkan R mengalami pendarahan di mulut.




Lanjut Dwi, keduanya bukan pasangan suami istri, artinya mereka diduga sedang berselingkuh. “Keduanya mempunyai keluarga masing-masing. Penyidik sudah meminta keterangan dari istri Z, pria yang diduga selingkuh,” bebernya.

Baca Juga: Diduga Selingkuh, Video Oknum Polisi Digerebek Istrinya di Hotel Viral

Kini kedua pasangan selingkuh tersebut sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Abdul Manan Simatupang, untuk mendapatkan perawatan.




Kata Kapolres, keduan pasangan selingkuh tersebut bekerja sebagai ASN di Pemkab Asahan. Untuk alamat R (wanita) di Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

“Kita masih mendalami kasusnya. Untuk barang bukti sudah diamankan mobil dan barang berharga korban,” ujarnya Jumat (5/6/2020).




Pastinya, kedepan, tegas Kapores, penyidik akan melakukan tes urin terhadap keduanya, untuk kebutuhan penyidikan.

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

ASN Pasangan selingkuh

Berita Terkait