AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang Jabat Kapolres Langkat

Kamis, 12 Januari 2023 11:39

Digtara.com – AKBP. Faisal Rahmat Husein Simatupang secara resmi menjabat sebagai Kapolres Kabupaten Langkat. Dirinya menggantikan AKBP. Danu Pamungkas Totok yang dimutasi ke Mabes Polri.

Serah terima tongkat kepemimpinan Kapolres Langkat ini ditandai dengan acara pisah sambut yang dilaksanakan di Mako Polres Langkat, Jalan Proklamasi, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat pada Rabu (11/1/23) lalu.

Selain pernah menjabat sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan, sebelumnya, AKBP. Faisal Rahmat Husein Simatupang juga pernah menjabat sebagai Kasubdit III Ditreskrimsus Polda Aceh.

Kapolres Langkat, AKBP. Faisal Rahmat Husain menyampaikan, dirinya berharap kedepannya agar kinerja yang selama ini telah terbina dengan baik tetap dipertahankan dan dapat pula ditingkatkan.

“Nantinya jika dalam menjalankan tugas dan sebagainya ada sesuatu yang kurang berkenan menurut rekan-rekan, mohon agar segera dibicarakan kepada saya. Hal ini dilakukan demi kebaikan kita bersama dalam menjalankan tugas dan wewenang,” ujar Faisal.

Selain itu, Faisal juga berharap agar seluruh personil dapat dengan segera menyesuaikan diri agar dapat bekerja dengan maksimal guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Langkat.

“Mudah-mudahan saya dan jajaran seluruh personil Polres Langkat bisa segera saling menyesuaikan diri agar dapat bekerja sama semaksimal mungkin demi memberikan pelayanan terbaik,” ucapnya.

Kepada AKBP Danu Pamungkas Totok, Faisal mengucapkan terima kasih telah memimpin Polres Langkat dengan baik.

“Saya minta kerja samanya, mari kita laksanakan tugas dengan baik, utamakan kepentingan Polri dibanding kepentingan pribadi dan jangan sekali kali korbankan institusi ini demi kepentingan pribadi,” tutupnya.