AHY Lantik Lokot Nasution Sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sumut

Kamis, 12 Mei 2022 23:50

digtara.com – Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono lantik Lokot Nasution sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, Kamis (12/5/2022).

Dalam SK yang dibacakan oleh Sekjen DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Lokot Nasution dikukuhkan sebagai Ketua DPD partai Demokrat, kemudian Yudha Johansyah sebagai sekretaris dan Tondi Roni Tua sebagai Bendahara.

Sedangkan Direktur Eksekutif Partai Demokrat Sumatera Utara yakni Pangeran.

“Saya ingin menyampaikan, terima kasih buat kalian semua, kalian-lah saudara saya selama saya merantau ke Jakarta. Lokot tidak ada apa-apanya tanpa kalian,” kata Lokot usai dilantik

Lokot juga menyinggung pencapaian ekonomi nasional yang berpihak kepada masyarakat, ia juga berjanji akan mengembalikan kejayaan partai yang sempat terpuruk beberapa waktu lalu.

“Percayalah Pak Ketum, kami akan mengulang kajayaan Partai Demokrat pada pemilu mendatang,” tegas Lokot.

“Kepada Pak Gubernur Sumut, Pemerintah Provinsi adalah mitra strategis Partai Demokrat,” tambahnya.

Pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Sumatera Utara diakhiri dengan penandatanganan SK Kepengurusan dan penyerahan pataka oleh AHY kepada Lokot Nasution.

Dalam pelantikan itu, kehadiran AHY turut didampingi istri Annisa Pohan dan Jajaran Pengurus DPP Partai Demokrat. Selain itu, pelantikan tersebut juga dihadiri Gubernur Sumatera Utama, Edy Rahmayadi serta kepala daerah lainnya.