Agnez Mo Perkenalkan Pempek Palembang di International Street Food Taste Test

Rabu, 20 April 2022 11:50
int
Agnez Mo Perkenalkan Pempek Palembang di International Street Food Taste Test

digtara.com РAgnez Mo hadir sebagai bintang tamu di chanel YouTube Good Mythical Morning. Ia pun bangga memperkenalkan berbagai makanan khas Indonesia, di antaranya pempek Palembang. Agnez Mo Perkenalkan Pempek 

Di chanel YouTube dengan tajuk International Street Food Taste Test, mulanya dikenalkan ceker setan. Makanan yang berasal dari Malang ini memang dikenal berasa pedas.

Dua orang bule Amerika Serikat ini tampak seperti pemilik restoran yang akan mencoba rasa makanan khas Indonesia tersebut. Agnez Mo di chanel YouTube yang dirilis 19 April 2022 itu pun menjelaskan detail makanan yang disajikan.

Baca: Agnez Mo dan Adam Rosyadi Segera Menikah? Ini Bocoran dari Indra Bekti

Makanan kedua yang dikenalkan adalah pempek ikan Palembang. Agnez menyebutnya fish cake. Penyanyi berkelahiran 1 Juli 1986 ini kemudian mengenalkan komposisi pempek Palembang.

“Oh this is favorite one (oh, ini salah satu makanan kesukaanku),” ujar Agnez Mo membuka penutup makanan kedua tersebut.

Agnez Mo yang menyebut Pempek Palembang dengan fish cake itupun dengan lancar menjelaskan komposisi bahan Pempek Palembang.

Baca: Trending! Agnez Mo Pakai Masker Rp 10 Juta di Video Klip Terbaru

“Oh my gosh (wah), a fish cake made in ground fish and tapioca (pempek terbuat dari daging ikan yang dicampur tepung tapioka,” terang Agnez Mo.

Lalu salah satu bule mempertanyakan adanya telur yang ada di dalam pempek tersebut. “They got a egg inside a fish, y’all (ada telur di dalam ikan),” tanya bule tersebut.

Laman: 1 2

Berita Terkait