Agnez Mo Bicara Hal Tersulit dalam Berkarier di Era Media Sosial

Rabu, 08 Juni 2022 21:54
suara.com
Agnez Mo

digtara.com – Agnez Mo merasa ada banyak hal yang berubah dan berbeda dalam menjadi musisi dulu dan sekarang di era media sosial.

Dalam sebuah wawancara dengan Rob Herrera dari YouTube frontrowliveent, Agnez Mo membeberkan hal yang menurutnya paling sulit dalam kariernya saat ini.

Hal ini juga memberikan tantangan lebih buatnya dalam menjalani kehidupan di bawah sorot lampu dan kamera.

“Aku nggak mau bilang ini adalah hal paling berat yang aku hadapi, tapi menyesuaikan diri dengan kondisi saat ini, menampilkan apa yang audiens mau sekaligus menyeimbangkan diriku sebagai manusia dan artis, itu cukup menantang,” kata pelantun Coke Bottle itu.

Agnez Mo juga menyadari bahwa audiens dari karya-karyanya berubah seiring dengan perubahan zaman. Yang paling terasa buatnya kini adalah soal privasi.

Menurut Agnez Mo, saat ini orang-orang jadi lebih ingin tahu mengenai permasalahan pribadi idolanya. Meski hal itu terkadang terasa negatif, namun Agnez Mo merasa dia pun harus berusaha untuk menyesuaikan diri dengan keinginan penggemar.

Namun di luar itu ada juga hal yang disyukuri Agnez Mo dari audiens masa kini. Yakni mereka lebih terbuka dalam menerima seseorang apa adanya.

“Aku memulai karierku sebelum ada media sosial. Cara kami melakukan pendekatan terhadap sebuah lagu, marketing, dan promosi kami sangat berbeda. Sebelumnya kita selalu berusaha menutup semuanya dan membuatnya terasa misterius, sekarang fans ingin melihat dirimu yang sebenarnya juga hal-hal personal tentangmu. Bertahun-tahun yang lalu orang nggak terlalu peduli. Dulu ibarat kita harus ada di sebuah tumpuan untuk bisa dilihat sebagai seniman, sementara sekarang benar-benar berbeda,” beber Agnez Mo.

Sepanjang kariernya Agnez Mo memang tak pernah luput dari sorotan. Mimpinya buat berkarier di Amerika Serikat kini terwujud dengan perilisan single dan album juga dengan kolaborasi bersama musisi dan produser seperti Timbaland, T.I, hingga Chris Brown.

Laman: 1 2

Berita Terkait