4 Korban Kecelakaan Maut Intra Vs Avanza Kakak Beradik, Pulang Hadiri Pernikahan Teman dan Berwisata

  • Whatsapp
kakak beradik
Ibu korban diantara jenazah dua putrinya (alvi/digtara)

digtara.com – Kecelakaan maut bus Intra kontra Avanza pada Minggu (21/2/2021) malam mengakibatkan 9 orang meninggal. Peristiwa itu menghadirkan dukacita mendalam bagi keluarga korban. 4 korban merupakan kakak/abang beradik.

Seperti diketahui, sembilan korban merupakan anggota remaja Masjid Al Iman Dusun IX Desa Lau Dendang. Rumah para korban pun ternyata masih berada di lingkungan yang sama.

Yang lebih menyayat hati, dari informasi yang dihimpun digtara.com, hampir semua korban memiliki hubungan yang dekat bahkan sedarah. Nadila Anggreyani Nasution (17 Tahun) dan Rafika Angreyani Nasution (18) merupakan adik kakak. Keduanya juga sepupuan dengan Fiqih Anugerah (18).

Muat Lebih

Lalu Fahrul Hanafi (22) yang mengemudikan Avanza tersebut ternyata bersama adiknya Arzita Aulani (19) di dalam mobil maut tersebut.

Ayah korban, Rahmadi (53) mengatakan, sebelum kecelakaan ia sempat sempat berkomunikasi dengan anaknya Fahrul Hanafi.

kakak beradik
Nadila dan Rafika kakak beradik. Sementara Faqih adalah sepupu mereka. (alvi/digtara)

Beberapa saat kemudian ia tidak lagi mendapat respon dari anaknya. Pada panggilan selanjutnya handphone Fahrul diangkat oleh orang lain.

Dari balik telepon, orang itu mengaku anggota kepolisian dari Satlantas Polres Tebing Tinggi. Petugas mengatakan bahwa mobil yang dikendarai anaknya dan rombongan terlibat kecelakaan.

“Sekitar jam 21.30 WIB itu udah gak diangkat (telepon) saya, lalu ada yang mengangkat rupanya polisi, dia bilang kalau mobil Avanza yang dikendarai anak saya kecelakaan. Kami langsung disuruh ke sana,” ujarnya.

Hadiri Pernikahan dan Berwisata

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

3 Komentar